hobby or job?

haii
saya ingin membahas tentang tari nih. nah siapa nih kalian yang hobbi nya menari?
aku mau tunjuk tangan deh hehe. yaah .. gitu deh salah satu hobbi aku ya nari. bahas masalah nari nih, tari itu kan ada 2 yah , ada tari tradisional dan ada tari modern. kalau kalian sendiri lebih suka tarian apanih ? hayoo...
kalo aku yah , menurut aku dua-duanya sama sama bagus dan akusih suka keduanya karena menurut aku sih kalau traditional dance itu kita bisa mengangkat nilai nilai kebudayaan yah dari tarian itu dan kalau modern dance aku suka juga karena asik gitu terus modern dance itukan gerakannya lincah ya ahaha ..
nah, kemarin nih ada beberapa temen kita yang ikut lomba tari tradisional loh. ada 5 team nih yang ikut lomba dari kampus aku loh. dan....alangkah senangnya salah satu team juga menang loh. mereka jadi yang ter-FAVORIT!!! wow keren gak sih. buat yang belum menang bisa dicoba lomba lomba berikutnya yahh hihi...

ada yang penasaran gak sama foto foto dari 5 team tari dari kampus Psikologi USU? mau lihat gak? okedeh aku kasih tau yaah

ini foto dari keempat team 

 kalau ini adalah team yang terFAVORIT 

 nah ini nih team melayu ehehe

 dan ini team aceh

 kemudian ini dari team batak 

 yang terakhir ini kelompok kacang koro


seru yaahh lihat nya..cantik cantik kan  .. jadi pengen ikutan nari gak? hehe
ada orang bilang nih "coba dulu baru terasa"
ayooo dicoba dicoba pasti bakalan ketagihan :D


ada juga nih sedikit video untuk tari modern hehe

 



ini beberapa blog dari temen temen saya dan kalian bisa buka juga. bagus bagus kok si blognya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume Psikologi Pendidikan "Teknologi dan Pendidikan"

Resume Psikologi Pendidikan "Prinsip Learner-Centered"