TESTIMONI Psikologi Pendidikan

Haii..
saya akan menuliskan testimoni saya mengenai perkuliahan di semester 2 ini mengenai pembelajaran Psikologi Pendidikan.

Nah , ini dia, 
Testimoni saya selama masuk perkuliahan Psikologi Pendidikan ini , saya merasa ilmu apa yang telah saya dapatkan dari dosen saya maupun dari sistem pembelajaran saya sendiri belum dapat sepenuhya saya pahami dan belum dapat saya aplikasikan dalam kehidupan saya.

Tetapi apa yang telah saya dapatkan dari perkuliahan ini sangatlah banyak manfaatnya untuk kehidupan saya kedepannya. Hanya saja saya yang belum mampu memahami sepenuhnya. Saya akan lebih giat lagi dan lebih termotivasi untuk menambah ilmu saya sehingga dapat mengaplikasikannya di kemudian. 

Saya berantusias pada penerimaan ilmu yang diberi kepada saya. saya juga suka terhadap cara pembelajarannya yang memberikan mahasiswa peluang untuk mengobservasi langsung tentang materi yang telah diberikan.

Ada satu materi pembelajaran yang menurut saya , saya senang dalam materi ini yaitu mengenai motivasi. saya jadi lebih berpikir apa sih motivasi dalam hidup saya. dan itu masih berlanjut sampai detik ini hehe...

Saya berterima kasih kepada dosen-dosen yang telah memberikan saya banyak ilmu yang bermanfaat bagi kami semua. Terima kasih.   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

hobby or job?

Resume Psikologi Pendidikan "Prinsip Learner-Centered"

Resume Psikologi Pendidikan "Teknologi dan Pendidikan"